Monday 5 June 2017

PENULISAN 2 : WHAFF, Benar atau Bohong?

WHAFF REWARDS

★★★★☆

*dikasih 4 star karena rada pelit ngasih reward nya HAHA*
siapa yang gatau WHAFF REWARDS?! semua yang cari duit sampingan kayaknya tau trick yang satu ini. iyap bener banget! ini aplikasi reward yang ngasih duit setelah kita menyelesaikan misi dengan download aplikasi pilihan whaff.
dengan banyaknya aplikasi reward yang memberikan uang, koin, voucher belanja sampai pulsa, WHAFF rewards tetap jaya, kenapa? karena whaff adalah aplikasi yang paling konsisten memberikan rewardnya. saya pernah mencoba beberapa aplikasi rewards lain, tapi keduanya tidak memberikan reward full, atau kadang tidak memberikan koin. ya hilang gitu ja reward nya padahal sudah mendownload sesuai yang diminta. pokoknya WHAFF yang paling terbaik!

APLIKASI

aplikasi WHAFF terbagi dengan beberapa bagian reward, ada PREMIUM PICK reward yang dikasih berkelanjutan, misal : download aplikasi A, lalu bermain aplikasi A selama 3 minutes dalam 5 hari, reward yang diberikan juga berkesinambungan (masih mikir WHAFF pelit karena ngasih duit nya tergolong rendah tapi mereka konsisten jadi rewards ada terus). WHAFF PICK yang cuma download aplikasi tertentu aja, tidak ada penawaran berkelanjutan tapi lumayan sih rewardnya UGH. oh iya, ada juga LOGIN tiap hari, nanti dikasih reward juga. WHAFF LOCKER (aplikasi berbeda, tapi masih nyambung dengan WHAFF REWARDS) juga ngasih reward setiap hari kalau kita download dan cuma geser-geser lock, paling banyak menyumbang rewards/dolar ke akun sih, tapi menurut saya aplikasi whaff locker menghabiskan kuota dan juga baterai hape, jadi setelah setahun pakai, saya official mendelete aplikasi whaff locker pada april lalu. 

REWARDS

jangan takut kehabisan rewards atau penawaran ya. setiap hari WHAFF mengupdate daftar PREMIUM PICK dan WHAFF PICK. bisa milih yang mau di download, soalnya kadang ada yang berbayar. saya beberapa kali tidak bisa mendapat reward karena ada bug untuk aplikasi pilihan tsb huft 


UANG atau EXCHANGE

beneran ga sih ngasih uang? BENERAN KOK! saya sudah membuktikannya, awalnya skeptis tapi pas exchange rewards ke Paypal ternyata bisa UWOO ada banyak penawaran exchange mulai dari voucher google play, XBOX, Amazon, dll. tapi kalau uang utuh sih mending exchange ke paypal ya min. $11.5 . setelah 3 hari mereka akan mengirim uang ke akun paypal kamu. gausah khawatir akan ditipu ya, kalau ada masalah bisa kirim email ke WHAFF langsung.


segitu dulu aja review pengalaman main WHAFF REWARDS, agak lama juga untuk bisa mencapai $11.5 terus di exchange ke paypal dan dengan potongan gaje akhirnya nyampe di akun paypal dengan $10.69. tapi ya lumayan lah ya, cuma download-download bisa dapet uang. 

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates